Jalan Sehat Badan Kuat Persaudaraan semakin erat

Ahad pagi hari yang cerah, tanggal 30 Agustus 2015 diadakan jalan santai kemerdekaan RI ke 70.
Acara ini di gawangi oleh Bapak Barokah dan Bapak Ugik yang memang sudah terbukti dan teruji melaksanakan acara semacam ini di tahun-tahun sebelumnya.
Jadi tidak heran jauh-jauh hari semenjak kepanitiaan terbentuk, goal acara tersebut sudah di geber langsung oleh team ini. Tak ayal 4000 Karcis alhamdulillah ludes sebelum Hari H pelaksanaan.
Hadiah utama acara ini adalah sepeda motor Suzuki. Walapun bekas tapi tetap berkualitas.
Ratusan hadiah pun disiapkan tak kalah menarik seperti sepeda angin (onthel), Dispenser, kipas angin, setrika dll
Bahkan dari para peserta tak sedikit yang menyumbangkan hadiah doorprize. Seperti dari Ibu Mistiani yang nota bene wakil rakyat di DPRD Kota Kediri asal kelurahan Tamanan, atau sumbangan cash dari Bapak Chandra dan lain sebagainya.
Pagi Hari acara ini dimulai sekitar pukul 06.00 pagi, yang didahului oleh senam aerobi ibu ibu dan peserta lainnya sangat antusias mengikuti. Walau ada sedikit trouble saat pemutaran musiknya tapi acara tersebut tetap berlangsung.
Tepat sekitar 06.30 WIB dengan memegang bendera start, acara tersebut diberangkatkan oleh Bapak Lurah Tamanan yakni Bapak Yahya Budiono di dampingi Bapak Sutrisno sebagai Ketua RW I Tamanan. Didepan sendiri ada mobil box yang membawa hadiah Jalan Santai tersebut.
Rute tersebut dari depan Rumah Ibu Sarno ke utara, perempatan depan Ibu Roisah ke barat sampai pagar terminal belok ke selatan, jalan terus arah ke makam - lanjut masjid sampai pertigaan mengarah ke rumah Bapak Asmuni / Pak Bayan yang mana juga nerupakan tempat penyerahan karcis sekaligus bagi-bagi minum penghilang dahaga.
Sempat terjadi crowded saat berpapasan dari peserta desa Semen, tapi berkat kesigapan panitia bersama mencoba mengurai biar antar peserta tidak bingung dan salah arah.
Dari Rumah Bapak Asmuni terus lanjut ke selatan dan belok ke kiri arah jalan utama tamansari. dan akhirnya kembali ke panggung di depan rumah Bapak Rudi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Sehat Badan Kuat Persaudaraan semakin erat"

Posting Komentar