16 Grup Ikuti Turnamen Bola Voli bergengsi RW I Tamanan Kediri


Sebanyak 16 klub yang mewakili 6 RT di lingkungan RW I ikut ambil bagian dalam turnamen bolavoli dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 RI. Even tersebut dijadwalkan dibuka secara resmi oleh Ketua RW I Baak SUtrisni di Jalan Taman Hapsari, sebelah ujung barat minggu (30/8) sore.
Ketua Panitia yang kali ini digawangi RW 04, ke-16 tim yang akan berlaga dalam turnamen HUT RI ini adalah pemuda-pemuda yang ada di lingkungan RW I.
"Masing-masing anggota tidak berdasar pada RT mereka berasal, tapi atas pilihan masing-masing yang tersusun secara sepontan" jelas Bapak Suwarni kepada KediriTamanan.blogspot.co.id 
Dia menerangkan, panitia telah menetapkan sejumlah aturan untuk dipatuhi para peserta. "Di antaranya aturan soal pemakaian pemain 'dari daerah lain kelurahan Tamanan "tegasnya.
Kecuali itu, Bapak Suwarno sangat mengharapkan para peserta dapat bertanding dengan penuh sportivitas dan selalu mengedepankan nilai-nilai fair-play.
"Silahkan bertanding dengan penuh semangat dan pantang menyerah, tapi nilai-nilai sportivitas harus tetap jadi acuan. Karena, tujuan turnamen ini bukan semata-mata mencari pemenang, namun yang terpenting adalah menjadi wadah silaturahmi antarwarga dari enam RT," demikian ungkap Bapak Suwarno.





Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "16 Grup Ikuti Turnamen Bola Voli bergengsi RW I Tamanan Kediri"